Sabtu, 03 November 2012

CARA COPY MP3 DARI CD KE KOMPUTER

Oleh : Tina Tinul
Biasa hari sabtu liburan jalan-jalan,terus nongkrong di mongkok ditoko kota indo.....ehhhh....ga taunya yg punya toko malah kasih kerjaan, aku dikasih 6 buah dvd yg berisi audio file mp3, aku disuruh mindahin ke usb,,,waduh aku sendiri bingung kok ga bisa di copy paste ya....aku coba klik properties aku liat format filenya....ohhh audio file....trus aku coba googling sebentar liat caranya ....convert audio file to mp3....hehehe asik akirnya aku nemu Audiograbber-ORG2-10016038 sebuah software yang bisa buat convert...langsung aku download aja software itu....jrenggggg....download selesai....langsung aku instal dan aku coba praktekan...awalnya agk bingung jga....pas dvd ke 1 aku masih bingung....alhamdulillah dvd selanjutnya lancar...mungkin temen-temen ada jga yang bingung mau copy mp3 dari cd/dvd ke komputer bisa kita liat caranya disini....yuk kita mulai caranya.....

cara-caranya:  copy mp3 dari cd/dvd ke komputer
pertama kita masukin dvd nya lalu buka Audiograbber  liat penampakanya seperti ini :



kita liat settingnya dulu, pada seting mp 3 ini aku pilih mp3 file via intermediate wav file.delete the wav file
lalu aku pilih fraunhofer IIS nanti otomatis modenya 128 kbit/s stereo,klo sudh klik ok


untuk general settingnya tidak usah dirubah biarkan saja...cuma untuk memilih directory filenya atau file hasilnya mau kita simpan dimana kita klik browser terserah kalian mau simpan dimana/buat folder baru buat simpan hasilnya....udah selesai kli ok untuk menyimpan perubahan.



Kalau sudah kita klik Grab! tunggu prosesnya selesai....dan nikmati hasilnya.....




sekian dulu semoga bermanfaat......lumayan dapat tambahan uang jajan....

jika temen-temen minat softwareny bisa di download disini.....SOFTWARE INI FREE ALIAS GRATIS...

                             DOWNLOAD Audiograbber-ORG2-10016038


0 komentar:

Posting Komentar